Honda Graha Surya Kalimalang Bekasi. Powered by Blogger.

LOUNCHING NEW BLADE 125 FI



LOUNCHING NEW BLADE 125 FI

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM), hari ini Jumat 28 Maret 2014 meluncurkan New Honda Blade 125 FI. Dengan mengimplementasikan teknologi PGM-FI, model ini mengusung mesin kapasitas 125 cc yang sebelumnya memakai mesin 110 cc.

"Produk cub-mid kompetitif dengan menawarkan performa dan konsumsi BBM lebih irit namun tetap sporty. Secara singkat advanced racing spirit character yang akan kita tampilkan," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra di Jakarta, Jumat (28/03).




Menurut Indraputra New Blade 125 FI memiliki segmentasi laki-laki di umur 17-19 tahun, berjiwa muda, percaya diri, dan tampil beda. New Blade juga menyasar kepada penggemar balap moto GP, ekspresif, dan tertarik performa mesin.

New Honda Blade 125 FI dilengkapi SOHC berteknologi PGM-FI ini menghasilkan akselerasi tinggi, berperforma tinggi serta secara signifikan semakin menghemat bahan bakar yang ramah lingkungan dan kecepatan yang tinggi. Perubahan ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek yang mengedepankan performa berkendara namun tetap hemat bahan bakar.


Mesin baru yang menghasilkan kecepatan maksimum 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. mesin baru yang menghasilkan kecepatan maksimum 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Konsumsi BBM yang dihasilkan 61,8 km/liter (metode ECE R40) atau lebih irit 36% dari model sebelumnya, menghasilkan emisi yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

New Honda Blade 125 FI semakin nyaman dipacu lebih lama 30 persen dari model sebelumnya karena kapasitas tanki BBM yang lebih besar hingga empat liter serta dukungan konsumsi BBM lebih hemat. Model ini juga meningkatkan kapasitas bagasi hingga 7,3 liter.

Model ini juga dilengkapi lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, lampu sein terintegrasi, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap tiga dimensi dengan air intake yang aerodinamis yang terinspirasi dari motor sport, dan knalpot krom.

Aura balap yang kental dipersembahkan untuk para pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda. Model ini memiliki pilihan warna seperti tampilan terbaru Honda RC213V yang digunakan tim Repsol Honda saat berlaga di MotoGP dengan dukungan penuh Satu HATI, serta pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari DNA balap Honda.

AHM memasarkan New Honda Blade 125 FI S sebagai varian single disc brake dengan dua pilihan warna Winning Red dan Sporty RWB, adapun New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake dengan dua pilihan warna Winning Red serta Sporty RWB dan untuk varian warna Blade Special Racing Edition.

Fitur-fitur New Blade 125 FI :



  • 4L BIGGER FUEL TANK W/ CAP HOLDER - Kapasitas tanki lebih besar dilengkapi tempat penutup, untuk kepraktisan saat mengisi bahan bakar
  • FRONT & REAR DISC BREAK* - Dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang sehingga lebih optimal dalam pengereman.
  • SPORTY PANELMETER - Indikator dengan pencahayaan ilumi, tampil lebih keren dan lebih informatif.
  • AUTO SECURE KEY SHUTTER - Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, mengurangi resiko pencurian.
  • SPORTY MUFFLER - Knalpot dengan desain baru bergaya sporty yang dilengkapi dengan pelindung panas.

0 comments :

Post a Comment

Jualo.com

Mau jual beli barang baru/bekas? Ke jualo.com aja. Honda Graha Surya sudah pasang iklan di jualo.com. Gratis!
 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates , HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code , Rockable Press Discount Code