Honda Graha Surya Kalimalang Bekasi. Powered by Blogger.

HONDA PGM-FI "MISSION ACCOMPLISHED"




HONDA PGM-FI "MISSION ACCOMPLISHED"

JAKARTA – Jumat 28 Maret 2014, Rampung sudah misi Astra Honda Motor (AHM) sejak mendeklarasikan diri untuk menggunakan teknologi PGM-FI pada November 2011 menjadikan seluruh varian sepeda motornya berteknologi fuel injection (FI).



Pabrikan berlambang sayap tunggal ini meluncurkan dua sepeda motor injeksinya yaitu Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI. Dua model baru berteknologi PGM-FI diluncurkan AHM sebagai puncak implementasi komitmen tersebut. Dan dengan diluncurkannya 2 varian sepeda motor tersebut secara keseluruhan adalah 15 varian dan semuanya sudah diklaim fuel injection (FI).

Teknologi ramah lingkungan Honda Programmed Fuel Injection (PGM-FI) pertama kali digunakan pada 1981 yang disematkan pada motor besar Honda CX500 Turbo. Teknologi ini berevolusi dan mulai diterapkan pada sepeda motor commuter pertama kali pada 2003.

"Misi perusahaan tidak hanya dilakukan dengan mengembangkan produk baru saja, namun juga menyiapkan infrastruktur pendukung dan melatih para mekanik di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS serta menyosialisasikan secara aktif manfaat teknologi injeksi Honda terhadap masyarakat," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, di Jakarta, Jumat (28/3/2014).

AHM mulai mempelopori penggunaan teknologi injeksi di Indonesia melalui model Honda Supra X 125 PGM-FI pada 2005. Selanjutnya komitmen tersebut diperkuat pada November 2011 dengan mengaplikasikan PGM-FI pada seluruh produknya.

Inilah 15 varian produk teknologi PGM-FI dari AHM, adalah :


0 comments :

Post a Comment

Jualo.com

Mau jual beli barang baru/bekas? Ke jualo.com aja. Honda Graha Surya sudah pasang iklan di jualo.com. Gratis!
 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates , HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code , Rockable Press Discount Code