Honda Graha Surya Kalimalang Bekasi. Powered by Blogger.

LOUNCHING NEW VARIO 110 FI


LOUNCHING NEW VARIO 110 FI

JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM), Jumat 28 Maret 2014 sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air resmi melengkapi varian matik injeksinya dengan menghadirkan, New Honda Vario FI.



Selain dilengkapi dengan sistem injeksi andalan Honda PGM-FI, model ini juga mengusung fitur canggih seperti Answer Back System dan Dual keen Eyes LED headlight.


"Kami meluncurkan New Vario FI sebagai produk skutik menengah yang kompetitif dengan menawarkan desain atraktif dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik, dengan fitur baru yang mutakhir dimana kombinasi ini dapat memberikan kepuasan berkendara bagi pemiliknya," ujar Agustinus Indra Putra, GM Marketing Planning and Anlysis Division AHM, saat peluncuran motor injeksi terbaru Honda, di Sunter, Jakarta Utara.

Beragam fitur fungsional juga diperkuat pada New Honda Vario FI. Kapasitas bagasi dua kali lebih besar daripada model sebelumnya yaitu sebesar 13 liter. Selain itu, desain panel meter tampil lebih modern dan memudahkan pengendara untuk membaca navigasi di dalamnya.

New Honda Vario FI juga menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik melalui ketinggian jok yang terendah di kelasnya mencapai 734 mm, 24 mm lebih rendah dari model sebelumnya. Selain itu juga menawarkan jarak terendah ke tanah yang lebih tinggi yaitu 140mm.

New Honda Vario FI memiliki fitur-fitur keselamatan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor bergerak atau terjatuh saat diparkirkan, dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).



1 comments :

jaket kulit said... Reply Comment

salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

Post a Comment

Jualo.com

Mau jual beli barang baru/bekas? Ke jualo.com aja. Honda Graha Surya sudah pasang iklan di jualo.com. Gratis!
 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates , HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code , Rockable Press Discount Code