Honda Graha Surya Kalimalang Bekasi. Powered by Blogger.

LOUNCHING NEW REVO FI





LOUNCHING NEW REVO FI

Jakarta - Awal tahun 2014 ini menjadi saksi bagi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam meluncurkan motor bebek di kelas entry level terbarunya. New Revo FI atau injeksi ini resmi diluncurkan bagi masyarakat Indonesia dan siap bersaing di pasar roda 2 nasional.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengatakan mengawali tahun 2014 ini AHM membukanya dengan meluncurkan motor bebek yang paling digemari masyarakat Indonesia.


"Kami rilis New Honda Revo FI ini sebagai berkelanjutan dalam mewujudkan motor ramah lingkungan di Indonesia. Selain tampilannya yang baru juga mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi khas Honda, PGM-FI," ujar Johannes di sela-sela peluncuran New Honda Revo FI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).
Sementara itu, Ltd Motorcycle R&D Center, Jepang Fuminori Kamemizu menjelaskan untuk produk ini sendiri ditargetkan membuat desain yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat.

Selain itu harganya juga kita tetap sesuaikan dengan kondisi masyarakat Indonesia

Perubahannya desain yang baru dan pengaplikasian FI sistem yang sudah lolos Euro3 serta tampilan yang lebih ramping.

Konsep desainnya Sharp, Slim dan Fresh. Semua ini diterjemahkan ke semua bagian New Revo FI

Desain lampunya terlihat tajam dan kesan slim tadi bisa diimplementasikan. Untuk desain sendiri yang pengaplikasian sistem, throtle cable tetap dipertahankan, dengan ini terlihat lebih bersih dan aerodinamisnya terlihat lebih baik.

Untuk meter panel hadir degan lebih lengkap dan hadir dengan gear possition indicator.

Desain lampu belakang di desain lebih tajam dan ramping. Sementara desain foot step lebih baru dan sudah lolos Euro3.

Sementara untuk mesin PGM-FI yang diterapkan banyak perubahan. Kompresi ditingkatkan dari 9 ke 9,3 sehingga lebih irit bahan bakar.

0 comments :

Post a Comment

Jualo.com

Mau jual beli barang baru/bekas? Ke jualo.com aja. Honda Graha Surya sudah pasang iklan di jualo.com. Gratis!
 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates , HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code , Rockable Press Discount Code