Honda Graha Surya Kalimalang Bekasi. Powered by Blogger.

HONDA ABSOLUTE REVO, PASUKAN BARU POS INDONESIA





BANDUNG – Kalau dulu ”Pak Pos” nganter surat pakai sepeda, sekarang udah zamannya sepeda motor. Itu pun harus bandel, kuat, dan irit. Nah, karakter itu yang melandasi PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Pos Indonesia gandengan tangan dalam hal pengadaan unit sepeda motor untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional pengantaran barang.
Jelas, Honda Absolute Revo memenuhi kriteria itu, dan dipilih para ”Pak Pos” buat nganterin surat dan barang secara nasional. 1.246 unit Honda Absolute Revo tipe standar yang sudah dicat oranye bakal diserahkan ke PT Pos Indonesia.
Sama dengan pembelian sepeda motor baru Honda, seluruh Honda Absolute Revo untuk PT Pos Indonesia juga dapet layanan purna jual sesuai standar AHM, yaitu garansi mesin tiga tahun atau 30.000 km dan garansi kelistrikan satu tahun atau 10.000 KM.
Seragam ”Pak Pos” semakin lengkap, karena AHM menyertakan kelengkapan standar seperti jaket, helm yang sudah dicat orange, dan tools kit dalam pengadaan ribuan unit sepeda motor bebek andalan Honda ini.
Direktur Surat dan Paket PT Pos Indonesia Ismanto menyatakan kalau kerjasama ini bukan hal baru bagi kedua perusahaan. Beberapa tahun sebelumnya, kerjasama sudah sering dilakukan dengan model sepeda motor Honda berbeda. Kali ini Honda Absolute Revo dipilih karena diyakini memiliki kualitas mesin tangguh, irit BBM, dan harganya terjangkau.
”Selain faktor produk, layanan purna jualnya mudah dan jaringan bengkel resminya tersebar di mana-mana, membuat kami memilih Honda. Kalau dihitung dari dulu, sepeda motor Honda memang paling banyak digunakan PT Pos Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat berlanjut di masa mendatang,” katanya di sela-sela penyerahan secara simbolis Honda Absolute Revo di kantor main dealer Honda wilayah Jabar, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Bandung, 9 Oktober 2013.
Di masa lampau, PT Pos Indonesia sudah memesan puluhan ribu unit sepeda motor Honda. Sejak 1995, tercatat 22.916 unit sepeda motor Honda dipake karyawan PT Pos Indonesia buat ngedukung tugas dan kegiatan sehari-hari mereka.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya bilang, terpilihnya Honda Absolute Revo merupakan satu bentuk kepercayaan konsumen kalangan perusahaan terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Honda yang ada di Indonesia.
”Kami berterima kasih atas kepercayaan PT Pos Indonesia memilih Honda Absolute Revo sebagai kendaraan operasional. Sepeda motor ini sangat pas dipilih oleh perusahaan-perusahaan yang membutuhkan kendaraan dengan mesin tangguh dan konsumsi bahan bakar yang irit,” ujar Margono.

0 comments :

Post a Comment

Jualo.com

Mau jual beli barang baru/bekas? Ke jualo.com aja. Honda Graha Surya sudah pasang iklan di jualo.com. Gratis!
 
Modified by Web Komputer from Blogger Templates , HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code , Rockable Press Discount Code